Facebook Fans

Pages

Sabtu, 30 April 2011

7 vokalis band tervaforit di indonesia

 Stefanus Pongki Tri Barata akrab dipanggil Pongki (lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 16 November 1977; umur 33 tahun) adalah salah satu vokalis dan gitaris grup band Jikustik.Bersama Jikustik, Pongki telah menelurkan 8 album hingga tahun 2006. Selain menciptakan lagu untuk kelompok musiknya, Pongki juga menciptakan lagu untuk pennyanyi lain, seperti untuk album terbaru milik Puput Melati, lagu Menangis Semalam pada albumnya Audy, 18,[3] dan lagu untuk album Prasasti Seni milik Siti Nurhaliza.
 Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Peterpan (lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981; umur 29 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Peterpan.Bersama Peterpan, Ariel berupaya menembus kafe-kafe top di Bandung. Penampilan Peterpan yang atraktif plus vokal Ariel yang berkarakter diam-diam menarik minat Noey eks basis Java Jive yang belakangan jadi produser- untuk memasukkan lagu mereka dalam album kompilasi Kisah 2002 Malam. Lagu Mimpi Yang Sempurna yang termuat di album kompilasi itu sukses jadi modal buat Peterpan untuk menembus industri rekaman.
 Akhdiyat Duta Modjo (biasa disapa Duta, lahir di Kentucky, Amerika Serikat, 30 April 1980; umur 30 tahun) adalah vokalis grup musik Indonesia, Sheila on 7. Pria yang beragama Islam dan bertinggi tubuh 178 cm ini merupakan sulung dari dua bersaudara anak dari Prof. Dr. Hakam S. Modjo (alm.), guru besar bidang penyakit tanaman di UGM. Ia pernah kuliah di Fakultas Teknologi Pertanian, Jurusan Mekanisasi Pertanian, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta namun tidak menyelesaikannya karena kemudian sibuk bermain musik. Menjadi sarjana masih menjadi cita-citanya Ini

 Akhadi Wira Satriaji atau kerap di sapa Kaka (lahir di Jakarta, 10 Maret 1974; umur 36 tahun) adalah sepupu Bim-bim, pendiri Slank. Di Slank, Kaka mengisi sektor suara , Bungsu dari empat bersaudara ini mulai mengenal musik sejak SMP. Namun dirinya bergabung dengan Slank baru saat duduk di kelas 1 SMA pada tahun 1989. Ia menempati posisi vokal menggantikan posisi Well Welly yang keluar dari Slank
Lahir di Tangerang, 9 Agustus 1989, lady rocker bernama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini mengawali karir musiknya dari sebuah band Ares asal Jakarta, salah satu finalis ajang band yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, THE DREAM BAND yang digelar tahun 2004. Dari ajang inilah terbentuk nama Kotak dengan komposisi Tantri pada vokal, Prinzes Amanda pada bas, Mario Marsella, sebagai gitaris, dan Haposan Haryanto Tobing sebagai drummer.
 Armand Maulana yang memiliki nama lengkap Tubagus Armand Maulana adalah vokalis band GIGI Karier menyanyi mulai dijalani Armand secara profesional sejak dia bergabung dengan Next Band pada tahun 1990, dan sempat bergabung dengan Trio Libels pada tahun 1991. Di tahun 1992, Armand merilis album solonya bertajuk KAU TETAP MILIKKU.
Akhirnya pada tanggal 22 Maret 1994, Armand bersama-sama dengan Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, dan Dewa Budjana mendirikan sebuah kelompok band dengan nama GIGI yang masih bertahan sampai saat ini.
Dhani Ahmad Prasetyo (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972; umur 38 tahun) atau yang lebih dikenal dengan Ahmad Dhani / Dhani Manaf adalah seorang musisi, penulis lagu, penata musik, dan produser IndonesiaSelain aktif di Dewa 19, Dhani juga sibuk dengan kegiatan lain. Pada tahun 1999, ia sempat melahirkan Ahmad Band, yang sempat dikenal dengan tembang Kuldesak dan Aku Cinta Kau Dan Dia. Selain itu Dhani juga menjadi memproduseri artis lain selain Dewa 19. Sejak kesuksesan Dhani melambungkan nama Reza Artamevia di tahun 1997, ia mulai sering memproduseri artis lain, dan melahirkan bakat-bakat baru dalam dunia musik.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts